Langsung ke konten utama

Xpander Cross Dedikasi Untuk Konsumen LSUV yang Butuh Kenyamanan

Pecinta Crossover
Pecinta Crossover
Mitsubishi Xpander Cross menyasar konsumen yang tak hanya membutuhkan mobil yang lega dan praktis seperti MPV, tetapi juga mobil yang bisa dipakai hampir ke mana saja seperti SUV.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melalui Director of Sales & Marketing MMKSI Irwan Kuncoro mengatakan, Xpander model sebelumnya yang meluncur sejak 2017 diklaim berhasil memenuhi ekspektasi konsumen terhadap jenis mobil seperti itu.

“Xpander MPV kita itu sebetulnya sudah berhasil grab sebagian customer SUV. Nah, sementara itu sekarang kita tambahkan lagi varian di atas Xpander, yaitu Xpander Cross,” ucap Irwan di Jakarta, Selasa (12/11/2019).

Xpander Cross LSUV
Xpander Cross LSUV
“Jadi pastinya akan punya potensi lebih untuk grab pasar Low SUV. Karena dari sisi produknya punya keunggulan banyak. Jadi itu positioning-nya dia sebagai crossover, tapi dia akan penetrasi ke low SUV,” katanya.

Mengenai segmen crossover di antara Low MPV dan Low SUV, menurut Irwan sudah ada beberapa pabrikan yang bermain di segmen tersebut.

Segmen mobil ini disebut juga menawarkan keunggulan lewat kenyamanan sebuah MPV dan ketangguhan dari SUV.

Irwan juga mengatakan, banyak konsumen yang sebelum membeli Xpander melakukan perbandingan tidak hanya dengan Low MPV lainnya, tapi juga membandingkan dengan Low SUV.

Dan Xpander model Low MPV, sebetulnya telah berhasil menangkap beberapa konsumen yang mengincar Low SUV.

Xpander Crossover
Xpander Crossover
Mitsubishi meluncurkan Crossover MPV Xpander Cross, Mitsubishi ingin lebih banyak lagi meraih konsumen di segmen tersebut.

"Konsepnya kan kita mengkombinasikan keistimewaan Xpander yang sekarang, yang nyaman yang lega, dengan beberapa akomodasi, kemudahan-kemudahannya itu. Dikombinasi dengan desain yang lebih macho, lebih punya kemampuan light off-road," ucapnya.

Bukan isapan jempol
Kemampuan Xpander Cross yang sanggup melahap jalan jelek lebih baik memang bukan isapan jempol saja.

Menurut klaimnya, saat dipacu 70 km/jam di jalanan kasar dan bergelombang, mobil masih sangat anteng dibanding kompetitor yang disebut survei paling nyaman sebelum Xpander hadir.

Crossover Xpander
Crossover Xpander
Kemampuan ini terwujud berkat pengaturan pada suspensi dengan rebound spring baru yang bertujuan memberikan kenyamanan lebih maksimal.

Di samping itu, pelek berukuran besar 17 inci dengan ban berprofil 205/55 R17 turut meningkatkan ground clearance menjadi 225 mm yang menjadi tertinggi di kelasnya.



Info Promo, Hubungi:
ARI TRI WIBOWO
Mitsubishi Sales Authorized Dealers
Click On 👇🏼
☎️ 0813-9897-7574

Postingan populer dari blog ini

ECLIPSE CROSS: SI KEKAR MESIN TURBO

Medium SUV Turbo Mitsubishi Mitsubishi Eclipse Cross menjadi penantang kuat di segmen SUV medium, berbekal desain agresif diimbangi mesin turbo berperforma tangguh. Dengan sederet fitur yang dimiliki, Eclipse Cross   memiliki performa dan kenyamanan yang memikat. Desain fascia mobil menampilkan konsep Dynamic Shield   yang menjadi paten global pabrikan berlogo tiga berlian. Bentuk body meruncing dengan lekuk tajam menonjolkan aura maskulin pada Eclipse Cross. Sepasang headlight  LED sipit dengan Daytime Running Light   (DRL) memenuhi area depan mobil. Penempatan grill dan lis krom bentuk perisai di bumper menyiratkan kemewahan dari mobil berharga nyaris setengah miliar. Baca juga:  Deretan Fitur Keamanan Mitsubishi Eclipse Cross Penampilan area buritan nampak sedikit unik. Kaca belakang dibagi dua secara horizontal oleh lampu rem berbentuk palang, sehingga membentuk sudut siku-siku. Konfigurasi kaca belakang tersebut membuat ba...

XPANDER CROSS: REVIEW PENGGUNA, STABILITAS OKE

Stabilitas Oke Xpander Cross Bukanlah hal utopis mendamba mobil pelancong di bermacam lanskap jalanan. Korelasinya lagi dengan utilitas dan banderol yang ditawarkan. Belakangan kian banyak produsen menjajakan kendaraan bergenre MPV crossover. Atau sebut saja mobil keluarga tujuh penumpang yang di-SUV-kan. Salah satunya Mitsubishi Xpander Cross , punya banderol relatif tinggi dari deret lawan sekelas. Label harga tertera, mulai Rp 272,7 juta sampai Rp 292,7 juta. Angka itu di atas rata-rata, bahkan kasta tertinggi sudah melampaui banderol medium SUV Cina bermesin turbo. Tapi jujur saja, segmentasi hanyalah cara asosiasi untuk memilah data penjualan. Dan zaman sekarang perpektif konsumen berubah. Bukan lagi mencari jenis model, melainkan dengan genggaman dana sekian, bisa mendapat opsi mobil apa saja. First Impresi Xpander Cross Mitsubishi xpander driving impression Dan pilihan paling mahal itulah (Premium Package AT) yang diuji. Maka disibak antara harga ditawarkan dengan poin-poin t...

ALL NEW PAJERO SPORT 2020

All New Pajero Sport 2020 Mitsubishi berencana mengeluarkan versi produk andalannya, Pajero Sport 2020 yang telah di update. Mengadopsi banyak perubahan seperti Mitsubishi Triton yang menjadi landasannya. Mitsubishi Pajero Sport 2020 menjadi lebih aman dan sarat dengan fitur terbaru daripada versi sebelumnya karena dibutuhkan perjuangan panjang untuk menyikut para pesaingnya termasuk Ford Everest, Holden Trailblazer, Isuzu MU-X dan Toyota Fortuner. Pembaharuan kali ini bertepatan dengan kenaikan harga di seluruh versi tetapi Mitsubishi menawarkan insentif spesial. Interior Dashboard Modern Mewah Mitsubishi Pajero Sport 2020 mencakup kombinasi dynamic shield dan lampu utama Triton yang baru, serta lampu siang hari yang baru serta bumper. Kapnya juga lebih tinggi dari model sebelumnya. Ada juga desain velg baru dan kaki-kaki yang diposisikan ulang yang akan membawa lebih banyak ground clearance. Di dalamnya, model Pajero Sport 2020 yang diperbarui ini telah mendapat layar sentuh baru b...