Langsung ke konten utama

Beli Xpander Ramah Di Saku

Biaya Rawat Service Mitsubishi Xpander Ramah Di Saku Konsumen
Biaya Rawat Service Mitsubishi Xpander Ramah Di Saku Konsumen
Boleh dibilang, Mitsubishi Xpander merupakan produk Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) yang cukup digemari konsumen di Tanah Air. Hal itu terbukti dalam rekor penjualannya yang terbilang fantastis.

Sejak diluncurkan Agustus 2017 lalu, Mitsubishi Xpander sudah mendapatkan apresiasi yang besar sebagai pendatang baru di segmen LMPV. Dimana, mobil ini berhasil membukukan penjualan retail sebanyak 100.000 unit, hanya dalam waktu 18 bulan.

Kesuksesan penjualan tersebut, menjadi makin pesat karena Xpander didukung layanan after sales, yang sangat menguntungkan bagi konsumen. Sebab, setiap pembelian Mitsubishi Xpander konsumen berhak atas smart package.

Manfaatnya adalah, pemilik Xpander akan dibebaskan dari biaya perawatan alias gratis hingga 3 (tiga) tahun atau 50.000 km, termasuk part service berkala, produk chemical, aplikasi water repellent dan asuransi kecelakaan diri selama 1 tahun.

Mitsubishi Xpander Ultimate
Mitsubishi Xpander Ultimate
"Perawatannya setiap 10.000 km atau 6 bulan sekali," ujar Christoper, Sales Advisor Mitsubishi Alam Sutera. Lantas, bagian apa saja yang diperiksa saat melakukan perawatan berkala?
Chris menjelaskan pengerjaannya bergantung jarak yang telah ditempuh, "Untuk pengerjaan 10.000 km misalnya, yang dikerjakan adalah tune up, penggantian oli mesin, scan komputer, filter AC, gasket dan filter oli," jelas Chris.

Namun selama dalam masa berlaku paket Smart, pengerjaan perawatan berkala itu dilakukan secara gratis, kecuali komponen yang habis karena masa pakai. Seperti kampas rem, karet wiper dan ban.

Lalu, bagaimana dengan biaya perawatan setelah lebih dari 3 tahun? "Biayanya bergantung periode servis berkalanya. Kalau kelipatan ganjil (10.000, 30.000, 50.000) sekitar Rp 1,1 juta hingga Rp 1,2 juta," kata Chris. Sedangkan bila masuk dalam periode servis pada kilometer genap, biayanya mencapai kisaran Rp 1,8 juta hingga Rp 2 juta.

"Hitungannya servis besar, komponen yang diperiksa lebih lengkap, termasuk bagian rem, balancing, wheel aligment, sistem komputer, dan juga waktu pengerjaannya lebih lama," kata Chris. Adanya paket perawatan smart ini, membuat biaya servis lebih hemat 45% hingga 100.000 km.





Promo Unit, Mitsubishi:
ARI TRI WIBOWO
Mitsubishi Sales Authorized Dealers
Click On 👇🏼
☎️ 0813-9897-7574

Postingan populer dari blog ini

XPANDER CROSS: REVIEW PENGGUNA, STABILITAS OKE

Stabilitas Oke Xpander Cross Bukanlah hal utopis mendamba mobil pelancong di bermacam lanskap jalanan. Korelasinya lagi dengan utilitas dan banderol yang ditawarkan. Belakangan kian banyak produsen menjajakan kendaraan bergenre MPV crossover. Atau sebut saja mobil keluarga tujuh penumpang yang di-SUV-kan. Salah satunya Mitsubishi Xpander Cross , punya banderol relatif tinggi dari deret lawan sekelas. Label harga tertera, mulai Rp 272,7 juta sampai Rp 292,7 juta. Angka itu di atas rata-rata, bahkan kasta tertinggi sudah melampaui banderol medium SUV Cina bermesin turbo. Tapi jujur saja, segmentasi hanyalah cara asosiasi untuk memilah data penjualan. Dan zaman sekarang perpektif konsumen berubah. Bukan lagi mencari jenis model, melainkan dengan genggaman dana sekian, bisa mendapat opsi mobil apa saja. First Impresi Xpander Cross Mitsubishi xpander driving impression Dan pilihan paling mahal itulah (Premium Package AT) yang diuji. Maka disibak antara harga ditawarkan dengan poin-poin t...

MITSUBISHI - PROGRAM FRESH and CLEAN SERVICE

Program New Normal Mitsubishi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mendiskon produk chemical untuk perawatan kendaraan Mitsubishi lewat program "Fresh and Clean Service Campaign" sebagai bentuk dukungan terhadap penerapan fase new normal. Diskon spesial ini mencakup produk genuine chemical dan item perawatan seperti Antibacterial Air Refresher dengan diskon 30 persen, Evaporator Cleaner dan AC Filter dengan diskon 20 persen berlaku mulai 5 Juni – 05 Juli 2020 . Paket Perawatan Kesehatan Untuk Pembeli Baru Mitsubishi Director After Sales Service Division MMKSI, Eiichiro Hamazaki mengatakan Mitsubishi menyadari pada kondisi seperti sekarang kebersihan dan kesehatan merupakan hal utama bagi masyarakat. (Sumber) " MMKSI memberikan kemudahan kepada masyarakat dan konsumen setia Mitsubishi dengan memberikan program spesial dan harga menarik untuk genuine chemical dan item perawatan kendaraan sebagai upaya menjaga kebersihan di lingkup keluarga terutama ...