Langsung ke konten utama

Mitsubishi Fuso Pertahankan Market Share

Mitsubishi Colt Diesel Extra Long
Mitsubishi Colt Diesel Extra Long
PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation mengalami penurunan penjualan selama 2019 sampai 18,4 persen.

Berdasarkan catatannya, Mitsubishi Fuso hanya berhasil menjual 41.736 unit kendaraan. Sementara pada tahun sebelumnya, realisasi penjualan bisa mencapai angka 51.132 unit.
Meski demikian, penurunan ini lebih baik dibanding total pasar niaga nasional yang melemah sampai 19 persen.

Andalan Kendaraan Niaga Mitsubishi
Andalan Kendaraan Niaga Mitsubishi 
"Tahun lalu merupakan tahun penuh tantangan namun kami berhasil mempertahankan dominasi kami dengan pencapaian pangsa pasar 44,2 persen," kata Dony Hermawan, Head of PR & CSR KTB di Jakarta, Selasa (28/1/2020).

"Kami optimistis apa yang terjadi selama 2019 berdampak positif tahun ini dalam memajukan perekonomian dan pembangunan, dan kami siap berkontribusi melalui produk dan layanan Mitsubishi Fuso," ujarnya.

Mitsubishi Colt Diesel Fuso
Mitsubishi Colt Diesel Fuso
Penjualan Colt Diesel yang mengisi segmen light duty truck (LDT) berhasil terjual sebanyak 36.575 unit, dengan pangsa pasar absolut 55,4 persen. Kemudian, Fuso dan Fighter yang berada di kelas medium duty truck (MDT) 5.137 unit, dan heavy duty truck (HDT) 24 unit.

"Di segmen MDT kami mengalami peningkatan pangsa pasar dari 19,2 persen menjadi 23,4 persen. Hasil ini tak lepas dari kontribusi Fighter yang mulai diluncurkan pada tahun 2019 lalu," ucap Deputy Group Head of Branding Group KTB Sudaryanto.

Adapun kontributor penjualan paling besar Fuso ada di wilayah Sumatera 27 persen, Jabodetabek 15 persen, Jabar 15 persen, Kalimantan 13 persen, Jatim dan Jateng 11,5 persen , dan sisanya Sulawesi.

Andalan Setiap Usaha
Andalan Setiap Usaha


Info Promo, Hubungi:
ARI TRI WIBOWO
Mitsubishi Sales Authorized Dealers

Postingan populer dari blog ini

XPANDER CROSS: REVIEW PENGGUNA, STABILITAS OKE

Stabilitas Oke Xpander Cross Bukanlah hal utopis mendamba mobil pelancong di bermacam lanskap jalanan. Korelasinya lagi dengan utilitas dan banderol yang ditawarkan. Belakangan kian banyak produsen menjajakan kendaraan bergenre MPV crossover. Atau sebut saja mobil keluarga tujuh penumpang yang di-SUV-kan. Salah satunya Mitsubishi Xpander Cross , punya banderol relatif tinggi dari deret lawan sekelas. Label harga tertera, mulai Rp 272,7 juta sampai Rp 292,7 juta. Angka itu di atas rata-rata, bahkan kasta tertinggi sudah melampaui banderol medium SUV Cina bermesin turbo. Tapi jujur saja, segmentasi hanyalah cara asosiasi untuk memilah data penjualan. Dan zaman sekarang perpektif konsumen berubah. Bukan lagi mencari jenis model, melainkan dengan genggaman dana sekian, bisa mendapat opsi mobil apa saja. First Impresi Xpander Cross Mitsubishi xpander driving impression Dan pilihan paling mahal itulah (Premium Package AT) yang diuji. Maka disibak antara harga ditawarkan dengan poin-poin t...

MITSUBISHI - PROGRAM FRESH and CLEAN SERVICE

Program New Normal Mitsubishi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mendiskon produk chemical untuk perawatan kendaraan Mitsubishi lewat program "Fresh and Clean Service Campaign" sebagai bentuk dukungan terhadap penerapan fase new normal. Diskon spesial ini mencakup produk genuine chemical dan item perawatan seperti Antibacterial Air Refresher dengan diskon 30 persen, Evaporator Cleaner dan AC Filter dengan diskon 20 persen berlaku mulai 5 Juni – 05 Juli 2020 . Paket Perawatan Kesehatan Untuk Pembeli Baru Mitsubishi Director After Sales Service Division MMKSI, Eiichiro Hamazaki mengatakan Mitsubishi menyadari pada kondisi seperti sekarang kebersihan dan kesehatan merupakan hal utama bagi masyarakat. (Sumber) " MMKSI memberikan kemudahan kepada masyarakat dan konsumen setia Mitsubishi dengan memberikan program spesial dan harga menarik untuk genuine chemical dan item perawatan kendaraan sebagai upaya menjaga kebersihan di lingkup keluarga terutama ...