Langsung ke konten utama

Daily Drive Double Kabin New Triton

Ketangguhan Dan Kenyamanan Perpaduan Sempurna Mitsubishi New Triton Untuk Digunakan Didalam maupun Luar Kota
Ketangguhan Dan Kenyamanan Perpaduan Sempurna Mitsubishi New Triton Untuk Digunakan Didalam maupun Luar Kota
Mobil pikap biasanya seadanya, yang penting bisa angkut-angkut banyak dan digdaya di segala medan. Tapi, Mitsubishi New Triton Ultimate berbeda.

Kenapa? Karena sesungguhnya Mitsubishi udah menyulap Triton dari sekedar mobil pikap jadi mobil yang asik juga dipakai sebagai daily driver, alias mobil penumpang.

Video Review Mitsubishi New Triton

Seperti apa rasanya nyetirin dan jadi penumpang di Triton Ultimate?


Mengusung mesin terbaru, kepunyaannya Pajero Sport, berkode 4N15 berkapasitas 2.400cc MIVEC intercooler turbo dengan teknologi clean diesel.

New Strada TRITON
New Strada TRITON
Mesin ini diseting bisa mengikuti standar emisi Euro 4 meski kalau mau Euro 6 sekalipun gak masalah, asal kualitas solar di Indonesia juga ngikutin.

Mesin 4 silinder tersebut bertenaga 181 hp dan torsinya 430 Nm yang disalurkan melalui transmisi otomatis 6 percepatan. Tersedia Super Select 4WD, yang bisa dioperasikan dari 2WD ke 4WD sambil jalan dengan maksimal kecepatan 100 km perjam.

Ketika dikendarai, mesin ini terasa sangat responsif kalau dibandingkan mesin lama Triton. Barangkali untuk ngebuat konsumsi bahan bakar lebih irit atau memang secara bobot model baru ini lebih berat.

Interior Strada TRITON
Interior Strada TRITON
ketika di kemacetan, dengan bahan bakar Pertadex, konsumsi bahan bakarnya di kemacetan bisa tembus 10-12 km perliter. Lumayan irit buat mobil sebongsor ini.

Sementara soal kenyamanan, setir kulit yang bisa tilt dan telescopic, belum lagi pengaturan kursi pengemudi yang bisa diatur secara elektrik, ngebuat ergonomi saat berkendara makin nyaman.

Kami juga suka dengan kontur jok dan material kulitnya yang enak banget di punggung pas didudukin. Terasa mahal dan nyaman layaknya mobil penumpang pada umumnya.

Interior Dashboard New TRITON
Interior Dashboard New TRITON
Handlingnya masih terasa mirip-mirip dengan model sebelumnya. Kalau jalan pelan di permukaan aspal, goyangannya terasa banget, kayak suspensi yang terlalu empuk. Mungkin untuk mengkompensasi saat melewati jalan ekstrem.

Tapi saat diajak ngebut, sampai 160 km perjam pun, bodi masih terasa stabil kalau dibandingkan sama mobil-mobil sejenis. Sayangnya, setir gak jadi berat saat kecepatan tinggi, jadi perlu ekstra waspada.

Baca juga : Rasa Berkendara New Strada TRITON

Tapi, dengan putaran setir yang enteng, kamera parkir, juga berbagai sensor, ngebuat mobil bongsor dengan panjang lebih dari 5 meter ini tetap praktis digunakan di lokasi-lokasi yang sempit.

Handal Disegala Medan
Handal Disegala Medan

Promo Unit, Mitsubishi:
ARI TRI WIBOWO
Mitsubishi Sales Authorized Dealers
Click On 👇🏼
☎️ 081389247541

Postingan populer dari blog ini

ECLIPSE CROSS: SI KEKAR MESIN TURBO

Medium SUV Turbo Mitsubishi Mitsubishi Eclipse Cross menjadi penantang kuat di segmen SUV medium, berbekal desain agresif diimbangi mesin turbo berperforma tangguh. Dengan sederet fitur yang dimiliki, Eclipse Cross   memiliki performa dan kenyamanan yang memikat. Desain fascia mobil menampilkan konsep Dynamic Shield   yang menjadi paten global pabrikan berlogo tiga berlian. Bentuk body meruncing dengan lekuk tajam menonjolkan aura maskulin pada Eclipse Cross. Sepasang headlight  LED sipit dengan Daytime Running Light   (DRL) memenuhi area depan mobil. Penempatan grill dan lis krom bentuk perisai di bumper menyiratkan kemewahan dari mobil berharga nyaris setengah miliar. Baca juga:  Deretan Fitur Keamanan Mitsubishi Eclipse Cross Penampilan area buritan nampak sedikit unik. Kaca belakang dibagi dua secara horizontal oleh lampu rem berbentuk palang, sehingga membentuk sudut siku-siku. Konfigurasi kaca belakang tersebut membuat ba...

XPANDER CROSS: REVIEW PENGGUNA, STABILITAS OKE

Stabilitas Oke Xpander Cross Bukanlah hal utopis mendamba mobil pelancong di bermacam lanskap jalanan. Korelasinya lagi dengan utilitas dan banderol yang ditawarkan. Belakangan kian banyak produsen menjajakan kendaraan bergenre MPV crossover. Atau sebut saja mobil keluarga tujuh penumpang yang di-SUV-kan. Salah satunya Mitsubishi Xpander Cross , punya banderol relatif tinggi dari deret lawan sekelas. Label harga tertera, mulai Rp 272,7 juta sampai Rp 292,7 juta. Angka itu di atas rata-rata, bahkan kasta tertinggi sudah melampaui banderol medium SUV Cina bermesin turbo. Tapi jujur saja, segmentasi hanyalah cara asosiasi untuk memilah data penjualan. Dan zaman sekarang perpektif konsumen berubah. Bukan lagi mencari jenis model, melainkan dengan genggaman dana sekian, bisa mendapat opsi mobil apa saja. First Impresi Xpander Cross Mitsubishi xpander driving impression Dan pilihan paling mahal itulah (Premium Package AT) yang diuji. Maka disibak antara harga ditawarkan dengan poin-poin t...

ALL NEW PAJERO SPORT 2020

All New Pajero Sport 2020 Mitsubishi berencana mengeluarkan versi produk andalannya, Pajero Sport 2020 yang telah di update. Mengadopsi banyak perubahan seperti Mitsubishi Triton yang menjadi landasannya. Mitsubishi Pajero Sport 2020 menjadi lebih aman dan sarat dengan fitur terbaru daripada versi sebelumnya karena dibutuhkan perjuangan panjang untuk menyikut para pesaingnya termasuk Ford Everest, Holden Trailblazer, Isuzu MU-X dan Toyota Fortuner. Pembaharuan kali ini bertepatan dengan kenaikan harga di seluruh versi tetapi Mitsubishi menawarkan insentif spesial. Interior Dashboard Modern Mewah Mitsubishi Pajero Sport 2020 mencakup kombinasi dynamic shield dan lampu utama Triton yang baru, serta lampu siang hari yang baru serta bumper. Kapnya juga lebih tinggi dari model sebelumnya. Ada juga desain velg baru dan kaki-kaki yang diposisikan ulang yang akan membawa lebih banyak ground clearance. Di dalamnya, model Pajero Sport 2020 yang diperbarui ini telah mendapat layar sentuh baru b...