Langsung ke konten utama

Daily Drive Double Kabin New Triton

Ketangguhan Dan Kenyamanan Perpaduan Sempurna Mitsubishi New Triton Untuk Digunakan Didalam maupun Luar Kota
Ketangguhan Dan Kenyamanan Perpaduan Sempurna Mitsubishi New Triton Untuk Digunakan Didalam maupun Luar Kota
Mobil pikap biasanya seadanya, yang penting bisa angkut-angkut banyak dan digdaya di segala medan. Tapi, Mitsubishi New Triton Ultimate berbeda.

Kenapa? Karena sesungguhnya Mitsubishi udah menyulap Triton dari sekedar mobil pikap jadi mobil yang asik juga dipakai sebagai daily driver, alias mobil penumpang.

Video Review Mitsubishi New Triton

Seperti apa rasanya nyetirin dan jadi penumpang di Triton Ultimate?


Mengusung mesin terbaru, kepunyaannya Pajero Sport, berkode 4N15 berkapasitas 2.400cc MIVEC intercooler turbo dengan teknologi clean diesel.

New Strada TRITON
New Strada TRITON
Mesin ini diseting bisa mengikuti standar emisi Euro 4 meski kalau mau Euro 6 sekalipun gak masalah, asal kualitas solar di Indonesia juga ngikutin.

Mesin 4 silinder tersebut bertenaga 181 hp dan torsinya 430 Nm yang disalurkan melalui transmisi otomatis 6 percepatan. Tersedia Super Select 4WD, yang bisa dioperasikan dari 2WD ke 4WD sambil jalan dengan maksimal kecepatan 100 km perjam.

Ketika dikendarai, mesin ini terasa sangat responsif kalau dibandingkan mesin lama Triton. Barangkali untuk ngebuat konsumsi bahan bakar lebih irit atau memang secara bobot model baru ini lebih berat.

Interior Strada TRITON
Interior Strada TRITON
ketika di kemacetan, dengan bahan bakar Pertadex, konsumsi bahan bakarnya di kemacetan bisa tembus 10-12 km perliter. Lumayan irit buat mobil sebongsor ini.

Sementara soal kenyamanan, setir kulit yang bisa tilt dan telescopic, belum lagi pengaturan kursi pengemudi yang bisa diatur secara elektrik, ngebuat ergonomi saat berkendara makin nyaman.

Kami juga suka dengan kontur jok dan material kulitnya yang enak banget di punggung pas didudukin. Terasa mahal dan nyaman layaknya mobil penumpang pada umumnya.

Interior Dashboard New TRITON
Interior Dashboard New TRITON
Handlingnya masih terasa mirip-mirip dengan model sebelumnya. Kalau jalan pelan di permukaan aspal, goyangannya terasa banget, kayak suspensi yang terlalu empuk. Mungkin untuk mengkompensasi saat melewati jalan ekstrem.

Tapi saat diajak ngebut, sampai 160 km perjam pun, bodi masih terasa stabil kalau dibandingkan sama mobil-mobil sejenis. Sayangnya, setir gak jadi berat saat kecepatan tinggi, jadi perlu ekstra waspada.

Baca juga : Rasa Berkendara New Strada TRITON

Tapi, dengan putaran setir yang enteng, kamera parkir, juga berbagai sensor, ngebuat mobil bongsor dengan panjang lebih dari 5 meter ini tetap praktis digunakan di lokasi-lokasi yang sempit.

Handal Disegala Medan
Handal Disegala Medan

Promo Unit, Mitsubishi:
ARI TRI WIBOWO
Mitsubishi Sales Authorized Dealers
Click On 👇🏼
☎️ 081389247541

Postingan populer dari blog ini

MITSUBISHI XPANDER: REVIEW

Mitsubishi Xpander Exceed Tipe Mitsubishi Xpander , Kenali Variannya! Mobil Xpander keluaran Mitsubishi mempunyai 6 varian jenis dengan ciri khas masing-masing. Kelima varian tersebut sudah dibekali mesin dengan 4 silinder berkode 4A91 dengan muatan daya 6.000 rpm. Berikut ciri khas untuk semua tipe Mitsubishi Xpander yang ada di Indonesia : XPANDER GLX Xpander Ultimate Tipe GLX merupakan tipe Mitsubishi xpander dengan model paling rendah diantara tipe lainnya. Tipe GLX mempunyai lingkar roda standart dengan dimensi 15” dilapisi plastik dop. Tipe GLX mempunyai pilihan transmisi yaitu GLX MT dengan pilihan warna yang disediakan yaitu diamond black mica dan white pearl dengan warna jok beige. Untuk bahan pembungkus dan kualitas pada jok mobil masih menggunakan bahan fabric biasa. Untuk Tipe GLX, transmisi menggunakan 5 percepatan manual. XPANDER GLS Xpander Facelift 2020 Mitsubishi Xpander GLS merupakan tipe dengan level di atas GLX. Spesifikasi dari GLS...