Langsung ke konten utama

Daily Drive Double Kabin New Triton

Ketangguhan Dan Kenyamanan Perpaduan Sempurna Mitsubishi New Triton Untuk Digunakan Didalam maupun Luar Kota
Ketangguhan Dan Kenyamanan Perpaduan Sempurna Mitsubishi New Triton Untuk Digunakan Didalam maupun Luar Kota
Mobil pikap biasanya seadanya, yang penting bisa angkut-angkut banyak dan digdaya di segala medan. Tapi, Mitsubishi New Triton Ultimate berbeda.

Kenapa? Karena sesungguhnya Mitsubishi udah menyulap Triton dari sekedar mobil pikap jadi mobil yang asik juga dipakai sebagai daily driver, alias mobil penumpang.

Video Review Mitsubishi New Triton

Seperti apa rasanya nyetirin dan jadi penumpang di Triton Ultimate?


Mengusung mesin terbaru, kepunyaannya Pajero Sport, berkode 4N15 berkapasitas 2.400cc MIVEC intercooler turbo dengan teknologi clean diesel.

New Strada TRITON
New Strada TRITON
Mesin ini diseting bisa mengikuti standar emisi Euro 4 meski kalau mau Euro 6 sekalipun gak masalah, asal kualitas solar di Indonesia juga ngikutin.

Mesin 4 silinder tersebut bertenaga 181 hp dan torsinya 430 Nm yang disalurkan melalui transmisi otomatis 6 percepatan. Tersedia Super Select 4WD, yang bisa dioperasikan dari 2WD ke 4WD sambil jalan dengan maksimal kecepatan 100 km perjam.

Ketika dikendarai, mesin ini terasa sangat responsif kalau dibandingkan mesin lama Triton. Barangkali untuk ngebuat konsumsi bahan bakar lebih irit atau memang secara bobot model baru ini lebih berat.

Interior Strada TRITON
Interior Strada TRITON
ketika di kemacetan, dengan bahan bakar Pertadex, konsumsi bahan bakarnya di kemacetan bisa tembus 10-12 km perliter. Lumayan irit buat mobil sebongsor ini.

Sementara soal kenyamanan, setir kulit yang bisa tilt dan telescopic, belum lagi pengaturan kursi pengemudi yang bisa diatur secara elektrik, ngebuat ergonomi saat berkendara makin nyaman.

Kami juga suka dengan kontur jok dan material kulitnya yang enak banget di punggung pas didudukin. Terasa mahal dan nyaman layaknya mobil penumpang pada umumnya.

Interior Dashboard New TRITON
Interior Dashboard New TRITON
Handlingnya masih terasa mirip-mirip dengan model sebelumnya. Kalau jalan pelan di permukaan aspal, goyangannya terasa banget, kayak suspensi yang terlalu empuk. Mungkin untuk mengkompensasi saat melewati jalan ekstrem.

Tapi saat diajak ngebut, sampai 160 km perjam pun, bodi masih terasa stabil kalau dibandingkan sama mobil-mobil sejenis. Sayangnya, setir gak jadi berat saat kecepatan tinggi, jadi perlu ekstra waspada.

Baca juga : Rasa Berkendara New Strada TRITON

Tapi, dengan putaran setir yang enteng, kamera parkir, juga berbagai sensor, ngebuat mobil bongsor dengan panjang lebih dari 5 meter ini tetap praktis digunakan di lokasi-lokasi yang sempit.

Handal Disegala Medan
Handal Disegala Medan

Promo Unit, Mitsubishi:
ARI TRI WIBOWO
Mitsubishi Sales Authorized Dealers
Click On 👇🏼
☎️ 081389247541

Postingan populer dari blog ini

Mitsubishi Pajero - Sejarah Perjalanan Panjangnya

Sejarah Panjang Mitsubishi Pajero Pasar otomotif di Indonesia terbilang cukup menjanjikan bagi para perusahaan mobil, salah satunya Mitsubishi. Melalui Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) , pabrikan Jepang ini memasarkan salah satu lini SUV buatanya, yaitu Mitsubishi Pajero Sport di Tanah Air.. Nah, kali ini kita ingin mengajak sobat untuk mengulas sedikit sejarah Mitsubishi Pajero Sport. SUV ini lahir karena prestasi pabrikan tiga berlian yang sempat merajai ajang Reli Dakar dengan 12 kali kemenangan. Mitsubishi Pajero Sport generasi pertama Mitsubishi Pajero Sport generasi pertama. (Mitsubishi Motor Indonesia) Pertama kali diproduksi pada tahun 1996 desain yang cenderung kotak dengan postur yang gagah. Awalnya SUV ini hanya dijual di Jepang saja, namun setahun berselang, penjualannya dilebarkan ke ranah internasional. Perlu diketahui, Mitsubishi Pajero Sport akhirnya dirakit di pabrik Tiongkok pada 2003 dan pabrik Brazil di 2006. Kemudian muncul generasi kedua yang ...