Langsung ke konten utama

MITSUBISHI ONE - Layanan Purna Jual Mitsubishi

Wajah Baru Layanan Purna Jual Mitsubishi
Wajah Baru Layanan Purna Jual
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan wajah baru dari layanan purnajualnya yaitu Mitsubishi ONE, yang semakin menekankan komitmen MMKSI dalam memberikan kepuasan dan kenyaman untuk konsumen.

Wajah baru ini menjadi bentuk implementasi dari After Sales Corporate Value yang memiliki esensi utama yaitu “Forward Thinking for Customer", yang mengutamakan kebutuhan dari konsumen dan selalu memberikan inovasi yang tentunya dapat memudahkan konsumen dalam mendapatkan layanan khusus Mitsubishi Motors.

MMKSI berusaha menjadi perusahaan nomor satu di industri. Tidak hanya di sektor otomotif tetapi juga sektor lainnya". Kami telah mendapatkan penghargaan peringkat pertama untuk Customer Satisfaction Index (CSI), Sales Satisfaction Index (SSI) & Initial Quality Study (IQS). Namun, kami tidak akan berhenti sampai di sini. Tahun ini kami telah memperkenalkan beberapa model baru untuk pasar Indonesia," kata Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI, dalam rilis yang diterima Tirto, Jumat (22/11/2019).

Mitsubishi Xpander Cross
Mitsubishi Xpander Cross
Nakamura menambahkan, "Di saat yang bersamaan, kami juga terus memastikan kepuasan pelanggan dan terus mengembangkan layanan purna jual, dengan menempatkan pelanggan kami sebagai prioritas utama untuk melampaui harapan konsumen. Selain itu, kami akan terus berusaha untuk memberikan pengalaman baru yang berkesan bersama Mitsubishi Motors yang tidak akan didapatkan dari brand lain."

Mitsubishi ONE hadir dengan 5 (lima) pilar utama dengan fokus utamanya yaitu untuk memberikan pelayanan terbaik yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen.

Pilar pertama yaitu One Spirit, Semangat memberikan pelayanan terbaiknya untuk memenuhi kebutuhan para konsumen; One Hospitality Standard, melayani dengan senyum dan tanggap memberikan solusi.

One Service Standard, memastikan konsumen mendapatkan kualitas layanan Mitsubishi Motors dengan sistem yang terintegritas dan akurat.

One Unity, di mana kendaraan konsumen akan diperlakukan layaknya kendaraan sendiri oleh para teknisi; dan One Vision, yaitu MMKSI akan terus berinovasi dalam pelayanan dan mencari solusi dalam memenuhi segala kebutuhan konsumen.

Outlander PHEV
Outlander PHEV
Dalam event ini, MMKSI juga memperkenalkan beberapa program dan aktivitas yang tentunya dipersembahkan untuk memenuhi kebutuhan pada konsumen akan layanan after sales Mitsubishi Motors, di antaranya:

1. Mitsubishi Service Caravan


Program ini merupakan program regular dari MMC dan telah dilaksanakan di beberapa negara di Asia.

Tahun ini menjadi kali ketiga Mitsubishi Service Caravan dilaksanakan di Indonesia. Dalam program ini, MMKSI mengundang mekanik terbaik dari Jepang dan Indonesia untuk memberikan layanan terbaiknya kepada konsumen dalam bentuk konsultasi dan layanan lainnya.

Tahun ini, MMKSI akan melaksanakan Mitsubishi Service Caravan di Surabaya dan Medan.

2. Parts & Accessories Warranty


Xpander Facelift
Xpander Facelift
Program garansi ini merupakan program baru dari after sales MMKSI. Mulai tanggal 01 Desember 2019, konsumen yang melakukan pembelian suku cadang asli dari Mitsubishi Motors, akan mendapatkan garansi selama 1 tahun/20.000 km dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Sedangkan, untuk pembelian dan pemasangan aksesoris asli Mitsubishi Motors di bengkel resmi Mitsubishi akan mendapatkan garansi 3 tahun/60.000 km.

3. New 24 Hours Emergency Services


Layanan ini merupakan pengembangan dari layanan 24 Hours Emergency Services (HES) Mitsubishi Motors.

Eclipse Cross
Eclipse Cross
Dalam menyediakan layanan ini, MMKSI bekerjasama dengan PT Allianz Partner Pengembangan layanan 24 HES Mitsubishi Motors yaitu sebagai berikut:

Layanan Purna Jual "Mitsubishi One"
Layanan Purna Jual "Mitsubishi One" 
Konsumen memilih mobil pengganti atau hotel dengan nilai maksimum yang di cover adalah Rp1.500.000,-.

Seluruh konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi Motors dapat menikmati layanan ini dengan syarat tahun kendaraan hingga tiga tahun (berdasarkan tanggal Penyerahan Kendaraan).

Layanan ini bisa didapatkan oleh konsumen dengan menghubungi layanan siaga 24 jam Mitsubishi Motors di 0804-1-300-300.

4. Body & Paint Expansion


Pajero Sport
Pajero Sport
Untuk memastikan konsumen mendapatkan layanan bodi dan cat berstandar Mitsubishi Motors, MMKSI telah menghadirkan 15 fasilitas perbaikan dan pengecatan bodi kendaraan di seluruh Indonesia, dimana fasilitas tersebut akan terus dikembangkan seiring dengan meningkat nya kebutuhan konsumen akan fasilitas tersebut.

5. New Aftersales Products


Dalam event ini MMKSI memperkenalkan produk-produk terbaru dari after sales seperti ban, baterai, bulb, New packaging & new formula Mitsubishi Motors Genuine Oil (MMGO) OW-20, Engine Cleaner & Coating, serta Instant Tire Repair Kit.

New Strada TRITON
New Strada TRITON

Promo Unit, Mitsubishi:
ARI TRI WIBOWO
Mitsubishi Sales Authorized Dealers
Click On 👇🏼
☎️ 0813-9897-7574

Postingan populer dari blog ini

XPANDER CROSS: REVIEW PENGGUNA, STABILITAS OKE

Stabilitas Oke Xpander Cross Bukanlah hal utopis mendamba mobil pelancong di bermacam lanskap jalanan. Korelasinya lagi dengan utilitas dan banderol yang ditawarkan. Belakangan kian banyak produsen menjajakan kendaraan bergenre MPV crossover. Atau sebut saja mobil keluarga tujuh penumpang yang di-SUV-kan. Salah satunya Mitsubishi Xpander Cross , punya banderol relatif tinggi dari deret lawan sekelas. Label harga tertera, mulai Rp 272,7 juta sampai Rp 292,7 juta. Angka itu di atas rata-rata, bahkan kasta tertinggi sudah melampaui banderol medium SUV Cina bermesin turbo. Tapi jujur saja, segmentasi hanyalah cara asosiasi untuk memilah data penjualan. Dan zaman sekarang perpektif konsumen berubah. Bukan lagi mencari jenis model, melainkan dengan genggaman dana sekian, bisa mendapat opsi mobil apa saja. First Impresi Xpander Cross Mitsubishi xpander driving impression Dan pilihan paling mahal itulah (Premium Package AT) yang diuji. Maka disibak antara harga ditawarkan dengan poin-poin t...

MITSUBISHI - PROGRAM FRESH and CLEAN SERVICE

Program New Normal Mitsubishi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mendiskon produk chemical untuk perawatan kendaraan Mitsubishi lewat program "Fresh and Clean Service Campaign" sebagai bentuk dukungan terhadap penerapan fase new normal. Diskon spesial ini mencakup produk genuine chemical dan item perawatan seperti Antibacterial Air Refresher dengan diskon 30 persen, Evaporator Cleaner dan AC Filter dengan diskon 20 persen berlaku mulai 5 Juni – 05 Juli 2020 . Paket Perawatan Kesehatan Untuk Pembeli Baru Mitsubishi Director After Sales Service Division MMKSI, Eiichiro Hamazaki mengatakan Mitsubishi menyadari pada kondisi seperti sekarang kebersihan dan kesehatan merupakan hal utama bagi masyarakat. (Sumber) " MMKSI memberikan kemudahan kepada masyarakat dan konsumen setia Mitsubishi dengan memberikan program spesial dan harga menarik untuk genuine chemical dan item perawatan kendaraan sebagai upaya menjaga kebersihan di lingkup keluarga terutama ...