Langsung ke konten utama

Xpander Cross New Adventure

Promo Cicilan Untuk Xpander Cross Keluarga Indonesia
Promo Cicilan Untuk Xpander Cross Keluarga Indonesia
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengungkap alasan mengapa mobil bertema “adventure” seperti Xpander Cross, Pajero Sport, dan Eclipse Cross untuk pasar Indonesia.

Menurut Mitsubishi Head Of Sales And Dealer Management Region 2 Dessu Herdianto saat jumpa pers di sela-sela acara #AyoGasTerus Media Adventure 2020, kendaraan itu lebih cocok untuk dikendarai di Indonesia.

“Mitsubishi temanya lebih adventure karena saat ini kendaraan-kendaraan kami yang pertama mulai dari Pajero Sport, Xpander Cross, Triton, Karena style dan peruntukannya lebih cocok untuk digunakan sebagai kendaraan yang memadai bagi keluarga untuk eksplorasi alam Indonesia yang indah ini,” kata Dessu di Banyuwangi, Senin, 3 Februari 2020. 

Mitsubishi Xpander Cross Premium Package
Mitsubishi Xpander Cross Premium Package 
Selain itu, Brand Ambassador Mitsubishi Indonesia Rifat Sungkar menambahkan bahwa masyarakat Indonesia saat ini cenderung menyukai mobil dengan ground clearance tinggi untuk dapat digunakan di segala medan.

“Dan masyarakat lebih suka ke mobil dengan ground clearance tinggi yang bisa digunakan ke mana saja. Khususnya di Indonesia itu cocok banget so that’s why Xpander dibuat dan dirakit di sini,” kata Rifat.

“Selain itu, karena infrastruktur Indonesia mungkin belum sebagus negara lain, jadi tuntutan pasarnya emang lebih ke sana, dan itu akan jadi konsentrasi kita ke SUV dan MPV, dan MPV rasa SUV,” kata dia. 

Persilangan Karakter SUV dan MPV
Persilangan Karakter SUV dan MPV
Lebih lanjut, ia pun berpendapat bahwa tren saat ini memang lebih mengarah ke mobil adventure karena dilatarbelakangi oleh transisi menuju kendaraan listrik (electric vehicle/EV).

“Sekarang tren kita lebih mengarah ke adventure. Pas studi ke Jepang dijelaskan bahwa perpindahan ke mobil sport itu lebih ke transisi menuju mobil EV,” ujar Rifat.

Sementara itu, sebagai bagian dari rangkaian peluncuran kendaraan terbarunya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengajak para jurnalis untuk menguji langsung performa dan fitur unggulan dari Xpander Cross, Outlander PHEV, Eclipse Cross, dan New Triton dalam acara #AyoGasTerus Media Adventure 2020 rute Surabaya menuju Banyuwangi.

Xpander Cross Automatic
Xpander Cross Automatic 

Info Promo, Hubungi:
ARI TRI WIBOWO
Mitsubishi Sales Authorized Dealers

Postingan populer dari blog ini

XPANDER CROSS: REVIEW PENGGUNA, STABILITAS OKE

Stabilitas Oke Xpander Cross Bukanlah hal utopis mendamba mobil pelancong di bermacam lanskap jalanan. Korelasinya lagi dengan utilitas dan banderol yang ditawarkan. Belakangan kian banyak produsen menjajakan kendaraan bergenre MPV crossover. Atau sebut saja mobil keluarga tujuh penumpang yang di-SUV-kan. Salah satunya Mitsubishi Xpander Cross , punya banderol relatif tinggi dari deret lawan sekelas. Label harga tertera, mulai Rp 272,7 juta sampai Rp 292,7 juta. Angka itu di atas rata-rata, bahkan kasta tertinggi sudah melampaui banderol medium SUV Cina bermesin turbo. Tapi jujur saja, segmentasi hanyalah cara asosiasi untuk memilah data penjualan. Dan zaman sekarang perpektif konsumen berubah. Bukan lagi mencari jenis model, melainkan dengan genggaman dana sekian, bisa mendapat opsi mobil apa saja. First Impresi Xpander Cross Mitsubishi xpander driving impression Dan pilihan paling mahal itulah (Premium Package AT) yang diuji. Maka disibak antara harga ditawarkan dengan poin-poin t...

MITSUBISHI - PROGRAM FRESH and CLEAN SERVICE

Program New Normal Mitsubishi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mendiskon produk chemical untuk perawatan kendaraan Mitsubishi lewat program "Fresh and Clean Service Campaign" sebagai bentuk dukungan terhadap penerapan fase new normal. Diskon spesial ini mencakup produk genuine chemical dan item perawatan seperti Antibacterial Air Refresher dengan diskon 30 persen, Evaporator Cleaner dan AC Filter dengan diskon 20 persen berlaku mulai 5 Juni – 05 Juli 2020 . Paket Perawatan Kesehatan Untuk Pembeli Baru Mitsubishi Director After Sales Service Division MMKSI, Eiichiro Hamazaki mengatakan Mitsubishi menyadari pada kondisi seperti sekarang kebersihan dan kesehatan merupakan hal utama bagi masyarakat. (Sumber) " MMKSI memberikan kemudahan kepada masyarakat dan konsumen setia Mitsubishi dengan memberikan program spesial dan harga menarik untuk genuine chemical dan item perawatan kendaraan sebagai upaya menjaga kebersihan di lingkup keluarga terutama ...