Layanan Sales Mitsubishi Hub. 081389247541 Info Lengkap Seputar Promo Pembelian |
Mitsubishi Indonesia merespons masa tanggap darurat dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dengan memperpanjang masa garansi mobil.
Hal tersebut tentunya guna menjamin kepuasan konsumen, sekaligus memenuhi kebutuhan layanan purnajual khususnya selama pandemi COVID-19 ini.
Mengacu keterangan Masa berlaku Perawatan mobil Mitsubishi yang berakhir pada periode 13 Maret hingga 31 Mei 2020, akan diperpanjang masa garansinya.
Mitsubishi Eclipse Cross 1.5 Turbo |
Namun perbaikan kendala yang muncul selama masa garansi, bisa diatasi usai periode PSBB berakhir.
Tapi konsumen yang hendak mengajukan klaim, bisa lebih dulu menghubungi diler terdekat untuk mendaftarkan diri sebagai pemilik mobil yang diperpanjang masa garansinya.
Layanan Pick Up Service Mitsubishi |
Selain layanan tersebut, Mistubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai agen pemegang merek, juga memperpanjang masa berlaku free service dan smart package mobil yang berakhir 31 Mei 2020.
Artinya saat sejumlah diler tutup dan pembatasan aktivitas luar rumah masih digencarkan, pemilik mobil masih bisa menikmati paket layanan purnajual tersebut usai PSBB berakhir.
Mitsubishi Pajero sport |
"Pelanggan akan mendapatkan fasilitas tersebut di seluruh jaringan diler resmi Mitsubishi Motors di Indonesia. Kami berharap dapat melihat senyum pelanggan setelah kendalanya dapat terselesaikan," jelas Director After Sales Division PT MMKSI, Eiichiro Hamazaki.
Berkaitan layanan free service dan smart package, konsumen juga sebaiknya menghubungi diler Mitsubishi terdekat.
Selama PSBB dan masa tanggap darurat, Mitsubishi tetap menghadirkan layanan siaga atau 24 Hours Emergency Service untuk keperluan mendesak, dengan menghubungi pusat layanan di 0804 1 300 300.
Mitsubishi Xpander |
Baca Juga: SUV Turbo Terbaru Milik Mitsubishi
Info Promo, Hubungi:
ARI TRI WIBOWO
Mitsubishi Sales Authorized Dealers
Click On 👇🏼
☎️ 081389247541